Selasa, 07 Juni 2016

TIKET HABIS, JANGANN KHAWATIR

Kehabisan Tiket Mudik Lebaran? Ini Tips dari KAI

PT Kereta Api Indonesia (KAI) berbagi tips untuk berburu tiket mudik Lebaran. Seba-gian besar tiket sudah terjual, namun masyarakat masih berpeluang mendapat-kan tiket. 
Senior Manager Humas PT KAI Daop 1, Bambang S Prayitno mengungkapkan mu-lai H-7 sampai Lebaran, hampir rata-rata tiket sudah 100 persen terjual. Jumlah tersebut sudah termasuk dengan tiket KA tambahan. 

"Tapi kita bisa juga lihat ya, karena sifatnya ticketing system ini dinamis. Dia akan habis dan muncul lagi. Bisa seperti itu," kata Bambang di Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016). 

Bambang menambahkan, tidak jarang pengguna kereta membatalkan perjalanannya. Sehingga tempat duduk kosong kembali muncul di sistem. Bagi warga yang kehabisan tiket, namun ingin tetap naik kereta, Bambang menyarankan agar rajin melihat situs tiket online di tiket.kereta-api.co.id. 

"Masyarakat bisa searching terus. Masyarakat bisa aktif melihatseat (tempat duduk) kosong," tambah Bambang. 

Sementara itu, untuk tiket mudik Lebaran dari Jakarta tujuan Bandung, Tegal, dan Cirebon masih tersedia cukup banyak. Hanya saja, tiket mulai dari H-2 sudah sekitar 80 persen terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar